Kamis, 08 Januari 2015

5 Saran Agar Suami Selalu Cinta


suami selalu cintaSalah satu ketakutan terbesar wanita setelah menikah bahwa mereka kehilangan pesona dalam hubungan pernikahan mereka. Kebanyakan wanita percaya bahwa setelah masa bulan madu berakhir maka kedua pasangan akan kembali ke dalam kehidupan yang normal dalam kehidupan sehari-hari . Suami tidak merasa atau kurang tertarik lagi pada sang istri,,, 



Akan tetapi postingan kali ini saya akan memberikan saran kepada anda yang sudah menikah atau yang baru menikah. saya doakan agar pernikahannya langeng sampai kakek nenek, bahagia selalu.

suami selalu cinta

Lima Saran Agar Suami Selalu Cinta

1. Berusaha dengan tulus dan ikhlas 'menyerahkan hidupnya' untuk berbakti kepada suami sambil berharap pahala Allah. Potensi yang dimilikinya, kedudukannya di masyarakat dan kesibukannya beraktivitas diluar rumah tidengan seseorang yang Allah berikan kepadanya hak yang sangat besar atas diri Anda. "Seorang perempuan belum dianggap menunaikan hak Tuhannya sehingga ia menunaikan hak suaminya." (HR Ibnu Majah).

2. Karena itu apapun yang bergejolak dihati Anda, berusahalah untuk tetap sabar dan menahan diri untuk tidak menyakiti hati suami Anda. "Tidaklah seorang perempuan menyakiti hati suaminya di dunia, melainkan bidadari calon istrinya (di akhirat) berkata, "Janganlah engkau sakiti dia, Allah membencimu. Sesungguhnya dia disisimu hanya sementara waktu, dan akan berpisah darimu untuk berkumpul dengan kami." (HR Ahmad).

3. Percayalah, istri yang mampu bersikap seperti ini akan selalu dicintai suaminya.

4. Dapat mendampingi suami dalam suka dan duka. Roda kehidupan selalu berputar, kadang manusia mengalami saat-saat yang menggembirakan dimana kehidupan berjalan sesuai dengan harapan. Adakalanya manusia mengalami hal yang sebaliknya. Nah, apapun keadaan yang dialami suami Anda, berusahalah menjadi pendampingnya yang setia. Disaat suka menjadi pengingat agar suami tidak terlena, disaat duka menjadi pelipur lara.

5. Berusaha untuk menjadi partner yang menyenangkan di kamar tidur. Banyak perempuan masih merasa malu untuk bersikap agresif meski kepada suaminya sendiri. Ini karena adanya anggapan bahwa perempuan yang agresif terkesan murahan dan tidak terhormat. 
Tentu saja anggapan ini tidak berlaku untuk seorang istri yang agresif kepada suaminya sendiri. Belajarlah cara dan teknik menyenangkan suami di tempat tidur dan Anda akan mendapati suami selalu melimpahkan cintanya untuk Anda!


Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon